Minggu, 06 Maret 2011

KewlShare dan Enterupload, Alternatif Selain Ziddu

Kabar Maya - Bosan dengan Ziddu? Selama ini, layanan paid to share nampaknya tak akan terlepas dari Ziddu. Sebab situs penyedia jasa penyimpanan dan data/file ini sudah begitu populer dikalangan blogger dan netter.

Bagi para blogger, cara upload file ke Ziddu memang tergolong mudah. Meski tak sedikit netter mengeluhkan soal banyaknya iklan yang muncul ketika akan mendownload file dari Ziddu. Namun, patut disadari bahwa iklan-iklan itulah yang membuat Ziddu tetap eksis dan mampu membayar membernya.

Tetapi, bagi kamu suka sharing file ke sesama netter, bisa menggunakan alternatif lain. Karena di internet, juga ada banyak situs layanan paid to share, berbagi file sekaligus dapat Dollar. Salah satunya ialah KewlShare.

Potensi pendapatannya adalah $50 untuk 10000 downloads, bonus referralnya adalah $0.10/reff untuk setiap member baru yang bergabung melalui akun kamu. Menarik bukan? Lebih menarik lagi, kalau file kamu diduplikasi akan ada tambahan $0.001/1 point per unique download! Selain KewlShare, ada juga Enterupload.

Gimana?? Tertarik untuk mecoba? Langsung aja ke KewlShare dan Enterupload

3 komentar:

  1. ada lagi ga yang lain? yang bonusnya lebih banyak gitu..

    BalasHapus
  2. Coba ja pake readbud,dan A.W. Survey mungkin tertarik tuk coba

    BalasHapus
  3. makasih infonya,
    koreksi,readbud dan aw survei bukan paid to share

    BalasHapus


share/bookmark

PTC LOKAL YANG MANTAP

NO INVEST PTC, MIN PO, AND TRUSTED