Senin, 07 Maret 2011

Kemampuan ESP

ESP (Ekstra Sensory Perception) atau biasa disebut dengan istilah indera ke-6 adalah kemampuan super normal yang dimiliki seseorang sehingga terkesan memiliki indera yang lebih daripada manusia pada umumnya.
Beberapa macam kemampuan ESP atau indera ke 6:
Kemampuan clairaudience, adalah kemampuan untuk mendengar bunyi-bunyi super normal, seperti: ilham, nasihat-nasihat dari dimensi lain, nasehat-nasehat dai masa depan ataupun dari masa lalu.

* Kemampuan clairvoyance, adalah kemampuan melihat dan merasakan energi yang halus (super normal), seperti: kemampuan melihat energi lain, aura, makhluk dari dimensi lain.
* Kemampuan psychokinesis, adalah kemampuan mempengaruhi dan mengendalikan jiwa, pikiran, dan hati seseorang sesuai dengan orang yang mempunyai kemampuan psychokinesis tersebut. Seperti: membangkitkan kharisma agar dihotmati dan disegani.
* Kemampuan clairsentience, adalah kemampuan untuk merasakan aroma, rasa, sensasi fisik, pikiran-pikiran yang dialami oleh orang lain. Seperti merasakan rasa sedih yang sama seperti yang dialami oleh orang lain.
* Kemampuan proyeksi astral, adalah kemampuan untuk keluar dari tubuh fisik dan menggerakan tubuh astral dengan sesuka hati untuk pergi kemanapun baik kemasa depan ataupun kemasa lalu tanpa terikat oleh ruang dan waktu.
* Kemampuan psychometry, adalah kemampuan untuk merasakan dan mengetahui sejarah dari suatu benda atau dari ruangan dengan cara melihat dan merasakan sensasi dari sejarah tersebut dan seakan-akan mengalaminya secara langsung.
* Kemampuan materialisasi, adalah kemampuan untuk mempercepat tercapainya cita-cita atau mewujudkan suatu keinginan. Seperti: untuk penyembuhan penyakit, menunda hujan, memindahkan hujan, atau menurunkan hujan. Kemampuan materialisasi juga bisa digunakan untuk memberikan energi perlindungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


share/bookmark

PTC LOKAL YANG MANTAP

NO INVEST PTC, MIN PO, AND TRUSTED