Sabtu, 05 Februari 2011

Rahasia Mendapatkan Ribuan Pengunjung Perhari

RAHASIA MENDAPATKAN RIBUAN PENGUNJUNG PER HARI

Sabtu, 10 Juli 2010 di 11.38 Diposkan oleh Radjawali

SEO atau Search Engine Optimation merupakan tekhnik untuk mendatangkan kunjungan ke website "bisnis online internet" Anda menjadi lebih ramai, bahkan ribuan pengunjung tertarget setiap harinya.

Apakah Anda mempunyai produk berupa barang atau jasa yang mau dipasarkan?
Apakah Anda sudah melakukan promosi di Internet?
Jika sudah, apakah promosi Anda sudah efektif atau hanya sekedar promosi berulang-ulang tetapi tidak menghasilkan penjualan? Atau setelah Anda promosi/masa promosi Anda habis, Anda tidak mendapatkan kunjungan lagi?

Jika jawaban Anda adalah “Ya”, maka SEO (Search Engine Optimation) adalah kunci permasalahan Anda. Mengapa SEO?

* 88% Orang menemukan sebuah alamat website dari search engine, seperti Google dan Yahoo.
* Ratusan Juta Orang Setiap hari menggunakan 'search engine' untuk mencari informasi yang mereka butuhkan.
* Pengguna Internet di Indonesia Naik 800% Hanya Dalam 5 Tahun Terakhir Saja

Artinya, Jika anda terus melakukan berbagai cara promosi yang melelahkan dan tidak otomatis, maka anda akan terus menerus membuang waktu dan tenaga Anda. Dan Jika anda tidak memanfaatkan search engine, dimana website anda tidak ditemukan pada urutan 10 sampai 20 hasil pencarian, maka sebagian besar orang di Internet tidak akan menemukan website Anda, mereka akan pergi ke website pesaing yang ada di google.

Dengan menempati urutan 10 besar di halaman pertama Google, Anda tidak perlu lagi melakukan promosi yang sangat melelahkan dalam melakukan bisnis dunia maya ini.

Melalui rahasia yang diajarkan oleh Pak Kusuma, ‘3 Langkah Jitu Cara Tingkatkan Kunjungan Tertarget dan Otomatis’, kini anda tidak harus membuang uang dan waktu anda untuk melakukan kegiatan promosi yang melelahkan dan berulang-ulang hanya untuk mendapatkan beberapa puluh kunjungan dalam sehari.

Kusuma Putra, adalah ‘SANG JAWARA KONTES SEO’, pemilik blog kerjakeras.com, dan pemilik puluhan situs iklan baris terkenal, diantaranya: 1st-iklan.com, 1iklanbaris.com, pasangiklangratis.com, iklan-baris.org, iklanbarisgratis.org, pasangiklanbaris.com, iklantanpadaftar.com, blogiklanbaris.com, pasang-iklan.com, pasangiklanbarisgratis.com. Semua situsnya tersebut berada pada posisi 10 besar di halaman pertama Google, dan tentunya kunjungan di atas 5000-an per hari.

Sangat-sangat tidak sulit mempelajari rahasia SEO yang diajarkan oleh Kusuma Putra ini. Hanya dengan mengetahui sedikit rahasia kuncinya, Anda pasti bisa melakukannya, bahkan orang yang gaptek sekalipun. Anda akan dipandu oleh Pak Kusuma langkah demi langkah.

TEMUKAN RAHASIA Bagaimana ANDA Bisa Mendapatkan 1200 Kunjungan Gratis Tertarget Setiap Hari, Secara Otomatis, Dengan Menjadikan Website ANDA URUTAN TERATAS di 'Google' Dan 'Yahoo'!

CONTEK Dan TIRU Saja Apa Yang Pak Kusuma Lakukan Untuk Menjadikan Websitenya URUTAN 1 Dari 6.2 Juta Halaman Website Yang Bersaing...DAN Mendapatkan 1200 Kunjungan Tiap Hari, Secara Otomatis, Tanpa Promosi Lagi.

SILAHKAN KLIK DI SINI DAN TEMUKAN RAHASIANYA !!!

3 komentar:

  1. blognya menarik, semua iklan dikumpulkan di bawah, sehingga orang yang baca artikel tidak terganggu. dapet ilmu baru. makasih.

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas comment ya

    BalasHapus
  3. ga kira ane naek 800% cuma dlm 5 tahun
    internet memang sarang promosi

    www.gozineinfo.com

    BalasHapus


share/bookmark

PTC LOKAL YANG MANTAP

NO INVEST PTC, MIN PO, AND TRUSTED