Senin, 21 Februari 2011

Ketua Fraksi PKS Belum Dapat Kabar Reshuffle

JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mustafa Kamal mengaku belum mendapat informasi akan dilakukannya perombakan Kabinet Indonesia Bersatu II. Dia pun menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden.

"Kita belum dapat kabar, belum ada informasi seperti itu," kata Mustafa saat dihubungi okezone, Senin (21/2/2011).

Menurut Mustafa, pergantian menteri merupakan hak prerogatif Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membangun kabinet yang diharapkan mampu bekerja optimal.

"Itu domain presiden, lagipula ada UKP4 yang menilai dan mengevaluasi. Publik pun sudah paham yang mana menteri dengan kinerja baik atau kurang," sambungnya.

Mustafa menolak memberi komentar mengenai evaluasi internal partai atas kinerja Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring dan Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri yang dikabarkan terkena perombakan.

"Saya tidak bisa berkomentar. Masyarakat kan melihat kinerja dari kader partai, saya menyerahkan penilaiannya ke publik," tandasnya.

Seperti diberitakan, beredar kabar Presiden akan segera mengganti lima menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II. Dari lima menteri yang akan diganti, dua di antaranya berasal dari PKS yakni Tifatul Sembiring dan Salim Segaf Al Jufri.
(ded)
Senin, 21 Februari 2011 - 13:14 wib
Ferdinan - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


share/bookmark

PTC LOKAL YANG MANTAP

NO INVEST PTC, MIN PO, AND TRUSTED