Sabtu, 05 Februari 2011

Bisnis Dunia Maya

Sejarah internet Indonesia dimulai pada awal tahun 1990-an. Saat itu jaringan internet di Indonesia lebih dikenal sebagai paguyuban network, dimana semangat kerjasama, kekeluargaan & gotong royong sangat hangat dan terasa diantara para pelakunya. Agak berbeda dengan suasana Internet Indonesia pada perkembangannya kemudian yang terasa lebih komersial dan individual di sebagian aktivitasnya, terutama yang melibatkan perdagangan Internet.
Sejak 1988, ada pengguna awal Internet di Indonesia yang memanfaatkan CIX (Inggris) dan Compuserve (AS) untuk mengakses internet.
Pengguna internet di Indonesia dalam waktu cukup singkat langsung meledak pertumbuhannya. Menurut Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), jumlahnya sudah mencapai 45 juta.
Dari data diatas, perkembangan pengguna internet indonesia sangat fantastis, tentunya akan terbuka juga peluang usaha online yang sangat fantastis juga.
Keuntungan bisnis online
  1. Biaya operasional minimal.
  2. Tidak membutuhkan banyak karyawan, bahkan bisa dimulai sendiri.
  3. Modal untuk memulai usaha sangat kecil.
  4. Bisa dilakukan dari mana pun anda berada, non stop 24 jam.
Berikut kami kutip dari edisi cetak : Kompas, 2 Mei’10 h.32 “Siapa bilang untuk menjadi kaya dan sejahtera harus punya modal yang banyak? Kalau saja Anda cermat melihat peluang yang ada, ada banyak celah yang bisa menjadi jalan untuk meraih kesejahteraan yang diinginkan. Yang dibutuhkan cuma kemauan untuk menjadi sukses” (Screenshoot kompas)
Berikut kami tawarkan sebuah bisnis online yang sangat menjanjikan. Bisnis ini juga bisa anda wariskan. Ini adalah sebuah peluang bisnis online menjadi reseller produk kecantikan import dengan harga lokal, baik untuk pria maupun wanita.
Hanya dengan biaya membership Rp. 39.900,- Dapatkan :
  1. Starter Kit Oriflame berisi: surat Welcome Letter dari Managing Director, 2 buah katalog terbaru, Skin Care Guide, Customer Order Booklet, Opportunity leaflets, Flyer Welcome Program, Consultant Manual, Newsletter, Formulir Aplikasi Consultant, Undangan, Mini COF, dan Consultant Order Form dan Kartu anggota Oriflame.
  2. Web replika dengan domain anda sendiri. Berguna untuk rekrut prospek secara online dengan sistem canggih yag kami rancang untuk anda, bekerja 24 jam non stop.
  3. Tutorial online marketing (rahasia lengkap bagaimana pemasaran online yang dapat MELEDAKKAN JARINGAN & OMSET ANDA!
  4. Masih banyak lagi, jika anda daftar sekarang. Klik disini!
Segera mulai usaha anda sendiri, secara online. Cukup bekerja hanya 15 menit per hari, raih keuntungan sampai anak dan cucu anda nantinya!
Baca kisah sukses orang – orang yang sudah meraih puluhan bahkan ratusan juta rupiah tiap bulannya, hanya dengan bekerja secara pintar, cukup 15 menit per hari, klik disini
Registrasi Online Oriflame Indonesia
sumber: dari berbagai sumber

Gabung yuk, bareng kami

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva
1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


share/bookmark

PTC LOKAL YANG MANTAP

NO INVEST PTC, MIN PO, AND TRUSTED